Rabu, 17 November 2010

Buka Puasa Bareng

Saat bula ramadhan, Syfa mengajak, saya, Yogar dan Shintia ke rumahnya. Tadinya kami hanya ingin tahu rumahnya sambil cari buku cerpen untuk tugas, tapi kita malah diajak buka puasa bareng di rumahnya, kamipun pulang dulu ke rumah masing-masing untuk bersiap-siap.
Sayapun telah bersiap-siap untuk berangkat, dan saat saya sampai di rumahnya Syfa ternyata Yoga dan Tia belum datang, Terpaksa saya jemput mereka. pertama saya jemput Yoga karena rumahnya tidak terlalu jauh. lalu saya jemput Tia, di tenga perjalanan saya jemput tia saya kehujanan. sampai dirumah Tia sayapun basah kuyup, saat saya tiba di rumah sSyfa lagi, Syfa menyambut saya dengan membawa handuk dan pakaian kering untuk ganti pakaian saya yang basah.
Adzanpun berkumandang, saat kita makan saya dibawakan nasi oleh syfa, betapa senangnya saat itu.
Usai makan kitapun keluar untuk berjalan-jalan, tapi belum sampai ketempat tuuan saya sudah di telepon keluarga untuk segera pulang karena sudah terlalu malam. Kamipun kembali pulang kerumah Syfa kamipun pamit kepada Syfa dan Orang tuanya. Yoga pulang sendiri barjalan kaki kerumahnya karena memang dekat, Saya pulang bersama Shintia, saya melihat bensin saya akan habis,sampai di rumah Shintia ternyata bensin saya habis dan motorpun tak bisa nyala, sayapun terpaksa mendorong motor ke pom bengsin. Haaaaahhh, Sungguh malam yang mengasikan dan melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar