Jumat, 12 November 2010

PANDANGAN PERTAMA

Hari itu dimana hari pertama saya sekolah setelah sekian lama libur kenaikan kelas dari ke;as 2 SMP ke kelas 3 SMP.

Ruangan kelas saya berada di lantai 2, saat saya sedang memandang ke lapang di depan kelas saya, tiba-tiba ada seorang siswi yang naik ketangga menuju kelas saya.

Saya piki ritu adalah adik kelas yang sering mina absen, tapi setelah bel berbunyi tanda masuk kelas siswi itu masih tetap berada di kelas, yang berarti siswi itu adalah siswi baru di kelas.

Orangnya sangatlah cantik saya merasa ada yang aneh pada hati saya pada saat pertama bertemu tetapi saat itu saya tidak tahu siapa namanya.

Ke esokan harinya ada siswi baru yang ke 2, dia memang cantik tetapi saya tidak tertarik, malahan teman sebangku saya Yogary yang tertarik sama dia.

Saat seorang guru menyuruh mereka memperkenalkan diri mereka maju ke depan kelas, pertama yang memperkenalkan diri adalah siswi baru yang ke 2, namanya Shintia, saya melihat Yogary tersenyum lebar saat itu. Dan yang kedua adalah siswi yang telah merubah perasaanku saat pertama bertemu, Namanya Syfa, saya senang bisa mengetahui namanya, tapi itu belum cukup. Saya ingin mengenal dia jauh lebih dekat.

Saya berfikir mungkin suatu hari nanti dia bisa jadi milik saya, dan Yogary pun berfikir pasti dia isa mendapatkan Shintia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar