Jumat, 12 November 2010

PENDAHULUAN

Blog ini menceritakan keseharian saya Rizky Nugraha saat saya masih duduk di kelas 3 SMP.
Cerita ini tentang percintaan saya dengan seseorang yang spesial yang tak akan saya lupakan selamanya.
Namanya Syfa dia anak adalah yang sudah merubah hidup saya dari orang yang tak punya raha kasih sayang menjad orang yang sangat penyayang.
Mungkin kalau anda membaca semua cerita ini akan menyangka bahwa saya gila.
Tapi itulah kesetiaan saya pada seseorang.
Saya ingin membawa suasana manis dan pahitnya cinta di kehidupan anda.
Saya berharap anda bisa menerima pesan positif bagi anda, dan menjadikan pelajaran untuk anda yang memang sedang jatuh cinta atau sedang pacaran atau yang sedang singel.
Dan pesan saya Berkorbanlah untuk apa yang kamu inginkan, Karena dengan pengorbanan akan menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar